Cari Blog Ini

Selasa, 16 November 2010

kesan - kesan saya selama mengikuti PTI kelas kecil

Selama mengikuti PTI kelas kecil saya merasa santai santai saja, karena Asdos nya asik2 saja,  Dosen nya juga,, tapi menurut saya Dosen nya itu kadang2 susah di mengerti, dalam artian saat mengajar emosi nya seperti naik turun.
Tapi hal itu saya nikmati karena seperti spot jantung,,hehe
Walaupun saya agak tegang saat belajar tetapi saya tetap bisa menerima ilmu yang diberikan oleh asdos maupun yang diberikan oleh Dosen.
Pesan saya tingkat kan kemampuan bercanda Asdos kepada mahasiswa yang di ajarnya,karena di saat tegang karena Dosen nya marah dapat membuat mahasiswa agak relax.
Sekian kesan2 saya saat mengikuti PTI kelas kecil.
Terima kasih kepada Asdos dan Dosen yang telah memberi saya banyak ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar